Cinta Tak Direstui*Dodol :D

by shabrinasafiraf

Kejadian ini bermula saat…
Minggu kemarin Aku sama Teman-Teman ku Praktek nyanyi diDepan kelas…

Yang bikin Aku Heran, Rata-Rata teman-teman Aku itukan Pendiam,, Eh, Pas mereka nampil Buat nyanyi…
Gila, Suaranya Rata-Rata Bikin Merinding.

Nah,, Kebetulan Giliran satu teman Aku niy yang nampil, namanya Adit.
Pas si Adit maju ke Depan, Dia mulai Nyayi..
Kebetulan Lagu yang dia nyanyi itu lagunya ST 12 yang judulnya CINTA TAK DIRESTUI

Awal lagu…
Malam ini ku lihat bulan
Tak terjatuh lalu terurai
Ku nggak ngerti apa yang harus
Ku lakukan
Hari ini aku putuskan
Untuk jauh ku langkahkan kaki
Untuk pergi dari dirimu…
*Masih Biasa & Masih Bagus

Pertengahan Lagu
Biarkanlah kan kubawa
Sejuta harapan yang indah
Yang pernah kita lalui
Saat bersama
Ku harap kau bisa mengerti
Cinta kita tak direstui
Malam ini harus
Rela ku pergi
*
Mukanya Adit Mulai Merah, Tanda-Tanda kayak orang mau nanggis gitu deh

Pas Reff
Maafkanlah kekasih
Ku harus tinggalkanmu
Meski ku tahu ini menjadi
Kau sakit hati
Relakanlah kekasih
Tutup air matamu
Semua ini aku lakukan
Untuk kebaikanmu
*Adit nangis Sesegukan kayak anak kecil yang ditinggalin emaknya diterminal trus dia ngak tau jalan Pulang*Lebay

Sontak…
Aku, Teman-teman sekelasku & Pak Guru yang ngeliat kejadian itu kagen dan terheran-heran sama tinggkahnya Adit…
Dan beberapa saat kemudian kelas Gaduh*Bukan karna ada Gempa atopun Bom loh…
Tapi anak-anak pada ngetawain Adit yang masih nangis depan kelas😀

Ternyata eh Ternyata…
Dan Selidik Punya Selidik…
Adit nangis itu emang karna CINTANYA NGAK DIRESTIU*Haha
Hubungan Dia sama Ceweknya mendapatkan Respon yang buruk dari Nyokapnya Adit*Bisa bayangin ngak sih, gimana perasaannya Adit???😦

Trus dia Bilang ke Aku…
“Saya itu kamerin nangis karna saya merasakan kesedihan yang dialami sama Cewek saya karna Respon yang kurang baik dari mama saya…”

Hmm, yang sabar aja yah dit..
Terus berusaha buat pertahanin Cinta kamu sama Dia…

Okey, Okey…