Bola ♥

by shabrinasafiraf

Sebagai cewek, saya cukup menyukai Olahraga yang laki-laki lah peminat terbanyaknya…
Yah, saya Suka sama yang namanya Bola, tapi ngak ada sedikitpun niat yang terlitas dibenak saya buat main Bola apalagi jadi pemain Bola *Hehe yai iyalah..
Saya cuman suka Nonton Bola, dan ngikutin Perkembangan Para Pemain Bola…

Dari Perkembangan Bola di Inggris sampe Spanyol saya ikutin tuh Beritanaya…
Nah, Club favorite saya itu BARCELONA…
Haha, Siapa yang ngak tau Barca ??? Club terhebat saat ini…
Saya berharap suatu saat nanti saya bisa ke Neu Camp,*Mohon Doanya ya semoga kesampean J

Nah, kita balik ke Perkembangan Bola dalam negri..
Haduh,,
saya cukup pusing liat perkembangan Bola dinegri kita ini…
Mulai dari Perbedaan antar Liga, ada Liga yang diakui sama Fifa dan ada juga  Liga yang ngak diakui sama sekali oleh Fifa alias Liga ilegal …
Dan Rata-rata Rakyatnya itu pada Nyalahin PSSI..

Emang sih, menurut saya juga PSSI kurang tegas dalam nanganin masalah semancam ini..
Dan Kalo TimNas kita kalah lawan Negara yang lebih kuat…
Rata-rata raykat kita juga pada nyalahin TimNas. Seharusnya kita Instrospeksi diri dong, Akui keunggulan Lawan, Jangan bisanya cuman Ngoceh kiri kanan..

Disini juga Rakyat harus tau diri, jangan nyalahin semua Pihak…

Hmm, Pesan saya sih,,,
Kalo TimNas mau menang lawan Negara lain..
PSSI harus segara ambil tindakan…
SEGERALAH ! Naturalisasikan..
1. Lionel Messi
2.  Mesut Ozil.
3. Cristian Ronaldo.
4. Xavi
5. Andreas Iniesta.. Dll

Haha, Sekian dari saya🙂
Cawww🙂