Debat OSIS

by shabrinasafiraf

Ya ampun, rasanya udah lama banget ngak nge-post di Blog ini…
Soalnya diriku sibuk dengan berbagai macam kegiatan yang ada disekolah, mulai dari kegiatan belajar menggajar sampe kegiatan Organisasi.

Well, tanggal 20 oktober kemarin, tepatnya hari sabtu.

Di sekolahku, SMA Negeri 1 Dompu, lagi ngadain Debat calon ketua Osis, kebetulat aku jadi Moderatornya#tetep😀.

Debatnya lumayan seru kok, tiap-tiap calonnya ngak ada yang mau ngalah, semuanya tetap mempertahannkan visi dan misinya untuk jadi ketua osis. pokonya keren deh, dan ternyata yang jadi ketua osis Sman 1 Dompu namanya Ardian Maaruf, dia dari XI IPS 2

Maybe just it ya, bye-bye🙂